1001 Kisah Pahlawan Devisa

HUNTER MONEY GIRL.mp4

1001 Kisah Pahlawan Devisa

aku adalah seorang pengembara di negri yang gersang, aku hanya di temani panas nya udara dan dahan kurma, disaat aku melangkah seakan aku melihat setetes air saat ku dekati hanya ada hembusan angin panas yang ku rasakan, bagaikan nyawa di ujung tanduk, aku lari dari kenyataan aku lari dari indah nya nusantara ,hanya untuk mencari kehidupan yang berbeda, tapi sayang bukan bahagia kutememui tapi derita yang kuhadapi, menjadi pahlawan devisa bukanlah hal yang begitu mudah bagi ku atau bagi orang lain,saat kita sukses begitu banyak orang yang memuji jikalu kita gagal hanya ada cercahan yang membuat ku sakit, tapi apalah daya nasi sudah menjadi bubur susah untuk ku ulang semua, kuharap kumendapatkan seorang pemimpin bukan hanya untuk berdemokrasi tapi sebalik nya memberikan hak yang seharus nya aku dan mereka dapatkan jadikan lah pengalaman ku sebagai pembuka fikiran untuk para pahlawan devisa lain nya

Tinggalkan Balasan

